Jumat, 31 Agustus 2018

Perkenalan Diri

Assalamualaikum Wr.Wb

Hallo sobat blogger!

Hmm ini adalah postingan pertama saya, untuk itu saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu sebab  pepatah mengatakan “TAK KENAL MAKA TAARUF” *eh wkwk.

           

Perkenalkan nama saya Endah Wahyu Saputri biasa dipanggil Endah. Saya asli dari Yogyakarta tepatnya di kabupaten Kulon Progo. Tepat pada hari ini saya genap berusia 19 tahun ya saya lahir pada tanggal 31 Agustus. Allhamdulilah yeayy! Saat ini saya sedang menempuh pendidikan tinggi di Universitas Negeri Yogyakarta.

Di blog ini saya akan isi dengan memposting tugas-tugas artikel maupun berbagi informasi dan pengetahuan seperti pengalaman atau curhatan pribadi dan apapun itu yang bisa saya tulis mungkin akan saya tulis disini. Semoga saja melalui blog ini dapat menjadi wadah untuk  menuliskan postingan yang menarik kedepannya.

Untuk itu terima kasih teruntuk siapapun yang sudah mau mampir membuka apalagi membaca postingan saya ini. Hehe 

Cukup sekian perkenalan dari saya dan mohon maaf apabila ada kesalahan dalam menyampaikan perkataan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar